PARTI ISLAM SEMALAYSIA (PAS) ADALAH SEBUAH GERAKAN ISLAM...... DASAR PERJUANGAN PAS ADALAH ISLAM......AHLI PAS BERPEGANG TEGUH PADA AL-QUR'AN DAN SUNNAH NABI S.A.W .......... VISI KAMI BERHARAP KEPADA RAHMAT ALLAH DAN SEMOGA KAMI LAYAK DIMASUKKAN KEDALAM SYURGANYA........MISI KAMI BERJIHAD UNTUK MENCAPAI KEREDHAAN ALLAH MEMPEROLEH RAHMAT DARINYA.......KAMI MENEGAKKAN AMAL MAKRUF DAN NAHI MUNGKAR..........KEHIDUPAN KAMI BERTERASKAN AQIDAH, SYARIAT DAN TASAUF..........KAMI MENGAMBIL PENDEKATAN DAKWAH, SIASAH DAN TARBIYAH..........KAMI MENURUT SUNNAH PERJUANGAN NABI S.A.W ..........KAMI MENDOKONG KEPIMPINAN ULAMA'..........KAMI MENYERU RAKYAT MEMBANGUN BERSAMA ISLAM.........PAS UNTUK SEMUA,JOM SERTAI PAS........INILAH PERJUANGAN DAN PENGORBANAN YANG DIREDHAI ALLAH..........LAUNGAN KAMI ALLAHUAKBAR!......ALLAHUAKBAR!.....ALLAHUAKBAR!.......PAS BERJUANG UNTUK MENEGAKKAN SYARIAT ALLAH SERTA MEMPERTAHANKAN SEMUA BANGSA-BANGSA ATAS HAK DAN KEADILAN ISLAM......PAS MELETAKKAN KEAGAMAAN TERATAS DALAM PAKATAN RAKYAT.....PAS MEMPERTAHANKAN KEBEBASAN AMALAN AGAMA LAIN.

PAS PuchongBlog YDPMGP

Sunday, June 13, 2010

AS Akan Keluarkan Rilis Membenarkan Serangan Israel

Saturday, 12 June 2010 16:54

AS dikabarkan akan segera mengeluarkan pernyataan membenarkan serangan terhadap aktivis Freedom Flotilla, demikian dikutip IRNA

Hidayatullah.com--Senat Amerika Serikat (AS) merilis resolusi untuk mendukung Zionis Israel terkait penyerangan terhadap konvoi bantuan kemanusiaan internasional bagi rakyat Jalur Gaza, Freedom Flotilla.

"Senat AS dalam waktu dekat akan merilis draf resolusi yang mendukung pembantaian para aktivis kemanusiaan Freedom Flotilla oleh Israel dan mengutuk para aktivis," lapor IRNA dari New York.

John Cornyn, senator dari kubu Republik yang pro Israel, terpilih sebagai penyusun draf resolusi ini. Resolusi ini membenarkan tindakan Israel yang menyatroni kapal Freedom Flotilla dan membantai para aktivis di dalamnya. Tak hanya itu AS dalam resolusi ini meminta Israel untuk mempertahankan diri.

Media AS hari Kamis (10/6) melaporkan, mayoritas senator dan anggota parlemen AS mendukung aksi brutal Israel terhadap kapal Freedom Flotilla.

Sementara itu, sejumlah senator lainnya menyatakan akan mengeluarkan sikap setelah penyelidikan insiden ini selesai.

Resolusi garapan John Cornyn ini juga mengutuk segala bentuk upaya pemutusan blokade Gaza dan penyelamatan 1,5 juta warga di wilayah ini, karena upaya tersebut akan mengancam serta melemahkan keamanan Israel.

Selain mengenai Gaza, resolusi ini juga mengecam Iran karena bangsa ini mendukung warga Gaza. Di bagian lain resolusi disebutkan, AS meminta Turki untuk memperkokoh hubungannya dengan Israel.

Resolusi ini semakin ekstrim dengan menyebut tindakan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang merilis resolusi atau pernyataan anti Israel sebagai tindakan yang tidak tepat. [irna/hidayatullah.com]

No comments:

Post a Comment

PAS PusatPAS PuchongBlog YDPMGP